RSS

Masih Jembatan Waktuu




Aku bisa tersenyum memandangi punggungmu
Saat kau berjalan meninggalkanku
Aku pernah menitipkan hatiku, berharap kau bisa menjaganya
Namun aku berjanji tak kan lakukan lagi
Walau untuk orang baru setelahmu..

Aku masih selalu diatas jembatan dengan kenangan yang tersisa
Mendengar rintik hujan di sore hari, Coba hidupkan langkahmu..
Aku masih selalu dengarkan siaran radio yang sama
Walau hanya dengan lirikan, kuberi senyum pada gambarmu..
Aku masih selalu jilati busa cappucinoku
Sambil membahas syair lagu,
Tapi bukan lagi bersamamu..
 
Kita meramu racun, untuk butakan isi kepala kita sendiri
Tanpa rasa yang kuat, Mengapa mesti mempertahankan?
Kamu pernah menghuni hatiku
Tapi Mungkin saatnya untuk menyeberang bersama lewati jembatan waktu, kita mencari tempat baru untuk hati kita..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Blogger templates

Blogger news

Powered by Blogger.