RSS

Letter for Someone that have same birth date...



Bumi memang dihuni oleh bejibun makhluk, entah itu makhluk hidup atau makhluk halus, hihihii. dan tidak heran jika ada beberapa anak manusia yang lahir pada tanggal yang sama dengan bulan yang sama, serta tahun yang sama atau berbeda, dan bahkan di waktu hari yang sama (pagi, siang, malam, atau subuh). Memang hal itu sudah lazim, karena sesungguhnya yang mengatur kapan dan dimana penciptaan manusia berlangsung hanya sang Rabbi yang tahu.

Rasanya nano-nano saat tahu ada orang lain yang tanggal lahirnya di bumi itu sama. Ada rasa yang menyingkup segala rasa. Dan mungkin “senang”. Biar kuberi tahu, ada salah satu mantan presiden Cina yang bernama Tzao Lee yang mempunyai tanggal kelahiran yang sama with us. Fakta itu ku dapatkan sejak masih ingusan, sejak duduk di kelas 5 SD dulu. Sumbernya dari salah satu buku favoritku, buku yang judulya “Buku Pintar”. Hmm, serasa ikut-ikutan hebat juga, jhahahaa. :D

Did you know that I ever written u in my letter before,, I find u on previous.
Tahukah kamu, aku pernah menulismu dalam sajak lalu. Untuk orang yang tanggal lahir masehinya sama denganku. Yah, kamu! Orang yang juga mendapatkan ucapan yang sama tiap tahunnnya. Aku menulismu dengan rapi, saat ituu.
Sepertinya memang menyenangkan jika memberi dan menerima. Memberi ucapan pada kamu, dan menerima beribu ucapan dari orang lain pada saat yang sama.

*o**h, saya percaya ….

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Blogger templates

Blogger news

Powered by Blogger.